Blog

7 Tahapan dalam Facial Treatment bersama Dr. Spiller

November 14, 2019
7 Tahapan dalam Facial Treatment bersama Dr. Spiller image

Jenis perawatan yang paling umum dalam suatu klnik kecantikan adalah facial. Facial treatment merupakan solusi ramah yang dapat diandalkan di tengah tuntutan, baik dari lingkungan maupun pekerjaan, untuk tetap tampil prima dan menarik setiap saat. Pada umumnya, facial treatment terdiri dari tujuh tahapan utama. Mari simak manfaat dari setiap tahapan bersama Dr. Spiller.

1. Pembersihan
Proses pertama dalam facial adalah pembersihan. Wajah akan dibersihkan dengan cleanser atau scrub yang pada umumnya menggunakan bantuan alat spons agar dapat mengangkat kotoran pada wajah dengan maksimal. Sambil membersihkan wajah, ahli dermatologi biasanya melakukan pijatan halus guna mengendurkan otot-otot pada wajah dan membuat klien lebih rileks. Dalam proses pembersihan, Anda dapat menggunakan Aloe Sensitive Cleansing Milk untuk mengangkat make up, dilanjutkan dengan Aloe Sensitive Cleansing Gel untuk deep cleansing yang aman untuk semua jenis kulit. Proses cleansing dilanjutkan dengan aplikasi Sensitive Toner with Aloe untuk mengembalikan pH normal kulit.


2. Pemijatan
Proses pemijatan merupakan kunci klien merasakan deep relaxation. Karena saat wajah dipijat, titik saraf yang tersentuh akan mengaktifkan fungsi pada organ tubuh lain. Selain berfungsi untuk mengendurkan otot wajah, massage juga melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga sel-sel tubuh akan mendapatkan oksigen dan nutrisi yang cukup, membuat kulit lebih sehat dan wajah tampak bercahaya!

3. Pengelupasan
Setiap klinik kecantikan memiliki metode pengelupasan atau exfoliation yang berbeda. Proses ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan lapisan kulit terluar yang sudah tidak dibutuhkan lagi. Bersama Dr. Spiller, proses pengelupasan dapat dilakukan menggunakan Jojoba Peeling Cream yang mengandung ekstrak Jojoba dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, atau dengan Special Peeling Milk untuk klien dengan pori-pori besar yang cenderung kotor.


4. Penguapan
Setelah wajah bersih, penguapan pada kulit dilakukan untuk merangsang terbukanya pori-pori dan keluarnya keringat agar racun, bakteri, minyak, dan sel kulit mati dapat larut dan keluar. Selain itu, penguapan juga melancarkan peredaran darah pada wajah, membantu meremajakan kulit, membuat wajah tampak segar dan bersinar. Pada tahap penguapan, Enzyme Peeling Mask dapat diaplikasikan karena sifatnya yang bereaksi di atas suhu tubuh. Tetapi, produk ini tidak dianjurkan digunakan untuk klien dengan jerawat yang meradang. 


5. Ekstraksi

Proses ekstraksi biasanya dilakukan secara manual menggunakan bantuan alat khusus. Tindakan ini membantu megurangi komedo dan calon jerawat pada wajah dengan menggunakan produk perawatan yang mengandung salicylic acid. Tetapi, ekstraksi juga berisiko melukai jerawat yang sedang inflamasi. Jika terdapat indikasi tersebut, Acnoderm Roll-on dapat digunakan untuk merawat jerawat-jerawat membandel. Acnoderm Roll-on menggunakan roll-on mechanism, sehingga tidak akan melukai jerawat.

6. Masker
Tahap ini merupakan tahap di mana klinik kecantikan dapat berkreasi dalam variasi treatment-nya. Masker akan diformulasikan sesuai dengan jenis kulit dan keinginan klien. Proses masker berfungsi menutup pori-pori yang telah terbuka akibat tindakan ekstraksi dan membuat kulit terasa lebih halus dan kencang.

Sebelumnya, Anda dapat melakukan apliasi masker base untuk detoksifikasi menggunakan Terrasil Beauty Clay Mask dengan ekstrak Terrasil dan kandungan mineral yang aman untuk kulit sensitif atau Terra California Clay Mask yang juga mengandung Vitamin E. Setelah masker base, proses ini dapat dilanjutkan dengan aplikasi masker Aloe Vera Skin Lift Powder yang memiliki efek mengencangkan dan mencerahkan, Purifying Peel Off Mask untuk membersihkan kulit berminyak, jerawat, pori-pori kotor, komedo dan kulit kombinasi, atau Brightening Peel Off Mask untuk mencerahkan semua jenis kulit, terlebih yang memiliki pigmentation spot dan cenderung kusam.


7. Finishing
Di tahap terakhir ini, produk-produk yang diberikan selama perawatan akan diberi perlindungan untuk menjaga wajah bersih dan fresh klien Anda. Vitamin C-Plus Cream Light, Vitamin A Cream Light, Q10 Oxygen Complex Light atau Vitamin A Ampoules dari Dr. Spiller dapat Anda berikan kepada klien untuk memberikan hasil akhir yang maksimal.


Lihat produk terbaik Dr. Spiller lainnya di www.drspiller.id untuk melengkapi kebutuhan profesional klinik kecantikan dan klien Anda!


from has purchased
about ago